gak bermaksud menyeleweng sih sebenernya. tapi kayaknya playlist gue bulan-bulan ini emang influenced by Prambors, iTunes and several from Billboard banget. believe it or not, check this out ;)
1. Icona Pop - I Love It
2. Alicia Keys ft Nicki Minaj - Girl On Fire
3. Ellie Goulding - Your Biggest Mistake
4. Justin Timberlake - Mirrors
5. Bruno Mars - When I Was Your Man
6. Fall Out Boy ft Elton John - Save Rock and Roll
7. James Arthur - Impossible
8. Pitbull ft Christina Aguilera - Feel This Moment
9. Kesha - Cmon
10. P!nk ft Nate Ruess - Just Give Me a Reason
11. Jason Mraz - I Won't Give Up
12. Nelly Furtado - Spirit Indestructible
13. PARAMORE - Now
14. Will.I.Am ft Britney Spears - Scream and Shout
15. Mumford and Sons - I Will Wait
16. Maroon 5 - Daylight
17. Lady Gaga - You and I
18. New Found Glory (Sixpence None River Cover) - Kiss Me
19. Rihanna ft Mikky Ekko - Stay
20. Enrique Iglesias ft DJ Sammy Adams - Finally Found You
21. Calvin Harris ft Tinie Tempah - Drinking from the Bottle
22. David Guetta ft Usher - Without You
23. David Guetta ft Sia - She Wolf
24. Demi Lovato - Heartbreaker
25. Chris Brown - Don't Wake Me Up
26. Fun. - Carry On
27. LMFAO - Sexy and I Know It
28. Justin Timberlake - Suit and Tie
29. Little Mix - Wings
30. the Strokes - All the Time
31. Usher - Numb
32. Alex Clare - Too Close
33. Matchbox Twenty - She's So Mean
34. New Found Glory (Cover the Goo Goo Dolls) - Iris
35. the Strokes - the End Has No End