setelah sekian lama di PHP in aha grgr signal nya cacat abeesss dan bikin gue desperate mau download lagu tp gabisa-bisa, akhirnya............. this is it! WHAT'S IN MY PLAYLIST part III, presented by Annisa Afiya :D
1. All Time Low - the Reckless and the Brave
2. Ellie Goulding - Lights
3. Nicki Minaj ft Justin Bieber - Beauty and a Beat
4. Alicia Keys ft Nicki Minaj - Girls on Fire
5. Adele - Skyfall
6. Flo Rida - Whistle
7. Maroon 5 - One More Night
8. Anberlin - Retrace
9. Kesha - Die Young
10. Taylor Swift - Red!
11. David Guetta ft Chris Brown and 'Lil Wayne - I Can Only Imagine
12. Bruno Mars - Locked Out of Heaven
13. Usher - Numb
14. Chris Brown ft Nicki Minaj - Right By My Side
15. Jessie J - Abracadabra
16. Rihanna - Diamond
17. All Time Low - to Live and Let Go
18. Chris Brown - Don't Wake Me Up
19. Nicki Minaj ft Rihanna - Fly
20. Boys Like Girls - Be Your Everything
21. Greenday - Oh Love
22. Far East Movement ft Cover Drive - Turn Up the Love
23. Alex Clare - Too Close
24. Pink - Blow Me One Last Kiss
David Guetta Ft. Chris Brown & Lil Wayne - I Can Only Imagine Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/10/tangga-lagu-barat.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
David Guetta Ft. Chris Brown & Lil Wayne - I Can Only Imagine Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/10/tangga-lagu-barat.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
David Guetta Ft. Chris Brown & Lil Wayne - I Can Only Imagine Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/10/tangga-lagu-barat.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
David Guetta Ft. Chris Brown & Lil Wayne - I Can Only Imagine Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/10/tangga-lagu-barat.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
25. Jennifer Lopez ft Flo Roda - Goin' In
26. David Guetta ft Usher - Without You
27. Lady Antebellum - Wanted You More
28. Matchbox Twenty - She's So Mean
29. Mumford and Sons - I Will Wait
30. Muse - Madness